Dengan 6 Juta Boleh Umroh

INI berita gembira bagi muslim yang berminat umroh. Dengan hanya Rp 6 jt saja sudah bisa berangkat ke Tanah Suci, Mekkah-Madinah. Silakan menghubungi Pak Nasruddin, di nomor HP 081266557203. Informasi ini masuk ke inbox akun FB saya. Yang mengirimkan informasi ini adalah teman saya itu, Pak Nas, begitu saya menyapanya. "Benar, sisanya bisa dibayar setelah kembali dari Tanah Suci," katanya.


Jika begini, tentu saja semakin mudah dan semakin terasa dekat Tanah Suci. Menurut keterangan Pak Nsruddin bahwa anggota Polres Kabupaten Meranti akan segera berangkat umroh dengan travel yang dijalankannya ini. Menambah keterangannya, travel yang diamaksud adalah PT. Samira Ali Wisata yang Kantor Pusatnya beralamat di Jl. Malaka Merah 7/6 Pondok Kopi, Jakarta Timur. "Di Kabupaten Karimun, kantor cabangnya masih gabung dengan kantor saya, Avicenna," katanya.

Jika berminat, silakan saja menghubungi nomor kontak tersebut dan dapat ditanyakan langsung kepada belyau. Jadi, yang sudah rindu dengan Baitullah mungkin bisa mencoba fasilitas ini.***



SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan Tetap, Mengabdi di Pendidikan

Facebook Comment

0 Comments: