JH Kabupaten Karimun Tiba Hari ini: Meninggal Dua Orang

TANAIKARIMUN.COM - KALAU tidak ada aral mengalang, sesuai jadwal, Jamaah Haji (JH) Kabupaten Karimun yang tergabung ke dalam keloter 17 BTH akan kembali ke Tanah Air pada hari (Senin, 02/09/19) ini dari Tanah Suci. Diperkirakan pesawat Arab Saudi yang membawa mereka akan  landing di Debarkasi Batam sekitar pukul 20.42, malam ini.

Demikian informasi dari salah seorang petugas Media Center Haji (MCH) Debarkasi Batam, Syahbudi yang dihubungi via telpon siang ini. Menurut Budi, setelah mendarat diperkirakan setengah jam prosesi ketibaan di Bandara akan selesai. "Diperkirakan seremoni acara penerimaan JH di Asrama Haji Batam akan dilaksanakan sekitar pukul 21.30," jelasnya.

Menyinggung jumlah JH Karimun yang berpulang kerahmatullah selama menunaikan Ibadah Haji di Tanah Suci ada dua orang, yaitu Poniman bin Mat Rahim (61) berasal dari Kecamatan Karimun yang meninggal di Mekkah, awal Agustus lalu. JH lainnya yang berpulang di Tanah Suci adalah Hj Raja Salmah binti Raja Mahmud Usman (74) yang berasal dari Kecamatan Tebing yang meninggal di Madinah dua hari lalu. 

Ketika dihubungi TANAIKARIMUN.COM, H. Sufriadi, Sekretaris IPHI Kabupaten Karimun yang juga pejabat di Kankemenag Kabupaten Karimun membenarkan tentang dua orang jamaah Karimun yang telah berpulang kerahmatullah. Semoga seluruh JH Karimun yang saat ini tengah dalam penerbangan kembali ke Tanah Air selamat dan lancar perjalanannya.***



SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan Tetap, Mengabdi di Pendidikan

Facebook Comment

0 Comments: