Pakailah Anugerah Mata dengan Arif: Kita Pasti akan Menjaganya.


Oleh Monas


SAYA yakin bahwa Anda punya keyakinan yang sama dengan saya. Tentang apa? Tentang mata. Bahwa mata adalah organ yang sangat penting bagi kita. Setuju?

Dengan mata ini kita bisa melihat indahnya dunia ciptaan Allah. Dengan mata ini kita bisa membaca firman Allah. Dengan mata ini, kita bisa   melihat wajah orang-orang yang kita cintai. Dengan mata ini, kita bisa menikmati banyak hal yang bisa kita lihat atas ciptaan dan kebesaran Allah.

Akankah kita biarkan nikmat mata yang begitu luar biasa ini tanpa mensyukurinya, dengan merawat nya, dengan mengobatinya ketika sakit, atau ketika sudah kabur. Tentu tidak bukan? Tak terbayangkan bagi kita jika nikmat mata yang besar manfaatnya ini diambil Allah. Saya percaya bahwa kita akan mempergunakan mata kita dengan arif, bijaksana dan penuh rasa syukur.

Saya begitu terkesan ketika ada informasi, bahwa ada kopi yang bisa menjadi asbab kesembuhan bagi penyakit mata, bisa membuat orang buta akibat diabetes bisa melihat kembali, mata minus, plus, silinder, rabun, katarak, maupun akibat lemak  bisa sehat kembali setelah minum beberapa kotak produk kopi ini, yg mengandung lutein yg berfungsi mensehatkan mata, menyehatkan penyakit lutut, penyakit syaraf, penyakit diabetes, jantung,kanker, dan alzheimer.

Produk yang diolah di Johor Malaysia ini membuat saya penasaran, dan membuat saya langsung membelinya 4 kotak, dengan harapan bisa menjaga kesehatan mata saya dan keluarga saya yang banyak berhubungan dengan radiasi HP. Juga istri yg mengalami minus dan saya mengalami silinder yang mulai  kabur. Wal hasil baru minum dua saset, mata terasa terang, dan ada efek proses kesembuhan yg saya rasakan. 

Karena ada impact yang begitu besar yang saya rasakan, maka sy putuskan mjd stokist dan distributor mudah mudahan mjd amal ibadah utk membantu orang agar mendapatkan kesehatan matanya kembali. Semoga mata yang sehat kembali dijadikan utk byk beribadah membaca Al Qur'an dan mensyukuri nikmat Allah dari nikmat mata yang begitu besar ini.

Bagi teman-teman yang ingin matanya sehat kembali agar bisa mensyukuri nikmat Allah ini, silahkan yang mau mencoba maupun ingin menjadi agen agar bisa membantu sesama, silakan hubungi saya di wa: 081266557203

SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan Tetap, Mengabdi di Pendidikan

Facebook Comment

0 Comments: