HIN dan Sepuluh Keunggulan Bisnisnya

SUDAH diketahui, tentunya oleh semua pebisnis apa itu HNI (Halal Network International). HNI adalah sebuah usaha (perusahaan) yang berusaha menyediakan produk herbal untuk obat dan lain-lainnya yang sepenuhnya halal. HNI adalah perusahaan yang mengutamakan kebermafaatan yang halal.

Lalu, HNI itu sebagai sebuah bisnis bagaimana hebatnya, tentu juga sudah dipahami oleh kita yang mempraktikkannya. Juga, sudah dirasakan dan sudah pula terbukti bagaimana manfaatnya bisnis ini. 

Harus diakui bahwa bisnis HNI memang unggul. Banyak kebaikan dan kemanfaatan yang terkandung di bisnis ini. Sisi penggunaan, misalnya selain untuk diri sendiri tentu juga untuk keluarga dan orang-orang di sekitar kita. 

Mengutip beberapa keterangan dan penjelasan, baik secara langsung dari pelaku bisnis HNI maupun melalui buku-buku referensi ada beberapa keunggulan bisnis HNI. Inilah 10 (sepuluh) keunggulan Bisnis HNI yang sudah terbukti.

1. HNI dimiliki oleh 100 % MUSLIM yang sangat berkomitmen pada nilai - nilai kemuliaan Islam. HNI didirikan, dibangun dan dikelola oleh insan Muslim Profesional, diatas pondasi ketaqwaan dan kerja - kerja yang yang ihsan (terbaik).

2. HNI memiliki Dewan Pengawas Syariah, yang senantiasa pro aktif mengawasi, mengevaluasi, dan memberi masukan serta nasihat diminta maupun tidak diminta, untuk menjaga Bisnis Network Marketing Syariah HNI tetap berada dalam koridor Syariah Islam.

3. HNI hanya menjual produk - produk yang dijamin 100% HALAL.

4. HNI hanya memproduksi, menyediakan, memasarkan dan mendistribusikan produk - produk yang tidak hanya terjamin Halalnya, tetapi juga berkualitas (THOYYIB).

5. HNI memiliki SUCCESS PLAN yang ADIL dan MENGUNTUNGKAN sesuai kaidah dan prinsip - prinsip SYARIAH ISLAM.

6. Bisnis di HNI dapat diwariskan selama Perusahaan masih berdiri, dan berlaku di seluruh dunia.

7. HNI adalah Bisnis yang memberikan PELUANG KEUNTUNGAN atau kesuksesan di dunia juga akhirat, insya Allah.

8. HNI memberikan keterampilan hidup (Life Skill) pada bidang kesehatan Thibbun Nabawi dalam aplikasi produk HNI, yang bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

9. Bisnis di HNI di dukung oleh kekuatan integritas Managemen dalam administrasi, accounting dan Online System, sehingga memastikan akuntabilitas dan aksesibilitas bagi setiap Agen dan Leader yang berbisnis di HNI.

10. Semangat keislaman menjadi spirit dan nilai - nilai akhlak serta azas dalam bekerja dan berniaga di Bisnis Network Marketing Syariah HNI.

Demikianlah 10 keunggulan Bisnis HNI yang perlu diketahui oleh semua orang. Tidak hanya pebisnisnya (untuk terus disampaikan kepada orang lain) maupun juga kepada masyarakat secara umum. Bahkan tidak hanya orang muslim yang wajib tahu tapi non muslim juga layak tahu untuk nilai kemanfaatan sisi penggunaan.***

Dari beberapa sumber, khususnya Buku TMB hal.110 - 111.

SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan Tetap, Mengabdi di Pendidikan

Facebook Comment

0 Comments: