5 Sep 2022

PC IPHI Karimun dan Tebing Segera akan Dilantik


SENIN (05/09/2022) siang, bertempat di Ruang Rapat FKUB Kabupaten Karimun dilangsungkan rapat pengurus IPHI Kabupaten Karimun dengan agenda Pembahasan Pertemuan Bulanan IPHI Kabupaten dan Persaiapan Pelantikan Pengurus Cabang (PC) IPHI Kecamatan Karimun dan Tebing. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua PD (Pengurus Daerah) IPHI Kabupaten Karimun, H. Haris Fadillah.

Seperti disampaikan melalui undangan rapat yang ditandatangani oleh Sekretaris PD IPHI, H. Supriadi dan Ketua, H. Haris Fadillah peserta rapat adalah pengurus PD IPHI Kabupaten dan Ketua PC IPHI Kecamatan bersama tiga orang pengurus. "Sesuai undangan, peserta rapat adalah seluruh pengurus PD IPHI dan perwakilan pengurus PC IPHI Kecamatan Karimun dan Tebing." Demikian dijelaskan Sekretaris PD IPHI Kabupaten Karimun, H. Supriadi.

Hasil rapat yang dihadiri sebagian pengurus PD IPHI dan perwakilan PC IPHI Keccamatan Karimun dan Tebing memutuskan beberapa hal, Pertama sepakat membentuk panitia pelantikan PC IPHI Kecamatan Karimun dan Tebing. Kedua menetapkan petugas acara pertemuan bulanan IPHI Kabupaten yang akan disejalankan dengan pelantikan yang akan dilaksanakan pada 11 September 2022. Berkaitan dengan rencana ini juga disepakati akan dilaksanakan gladi bersih pada hari Jumat (09/09/2022) siang.

Keputusan lainnya adalah tentang para undangan yang akan menghadiri acara dimaksud. Selain para anggota IPHI juga ada undangan lainnya seperti para pejabat terkait dengan IPHI Kabupaten dan IPHI Kecamatan yang pengurusnya akan dilantik. Diharapkan acara pertemuan bulanan nanti dihadiri oleh sebagian besar anggota IPHI dan pengurus IPHI sendiri selain para pejabat terkait.

Dalam rapat ini juga dibicarakan rencana melaksanakan kurban pada Idul Ahda 1444 yang akan datang. Sebagaimana sudah disepakati pada rapat pengurus sebelumnya, PD IPHI Karimun pada musim haji yang akan datang merencanakan akan melaksanakan pemotongan hewan kurban. Diharapkan para pengurus atau anggota IPHI menjadi peserta kurban itu nantinya. Daging kurbannya direnancakan akan didistribusikan ke PC IPHI Kecamatan yang di daerahnya tidak ada pemotongan hewan kurban. 

Ketua PD IPHI Kabupaten berharap kegiatan pertemuan bulanan yang disejalankan dengan pelantikan pengurus PC IPHI tersebut akan berjalan dengan aman dan lancar. Indikiasinya, ramainya anggota dan pengurus IPHI yang datang ke acara itu nanti. Demikian disampaikan oleh Ketua PD IPHI Kabupaten, H. Haris Fadillah dalam rapat tersebut.***

SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan Tetap, Mengabdi di Pendidikan

Facebook Comment

0 Comments:

Silakan Komentar